Langsung ke konten utama

People who inspire me



Orang yang paling mengisnpirasi yang pernah kutemui adalah Keluargaku. Karena, keluarga adalah tempat pendidikan pertama kita, keluarga adalah tempat kita saling mendukung dan keluarga adalah tempat kita saling berkeluh kesah.
Ibu, ayah, kakak, abang, dan adek saling mendukung satu sama lain. Ibuku yang selalu sabar dan selalu mendukungku, ayahku yang selalu mendukungku, abangku yang selalu siap sedia ketika aku minta tolong antarin ke gramedia, kerumah teman, tolong kirimin paket, beliin buku, dan kadang selalu menyemangatiku ketika aku ikut lomba menulis, Onangku orang yang selalu sabar mengajariku ketika aku SD. Aku ingat betul dengan dia yang selalu sabar mengajariku membaca, lalu diajaknya kita pergi main untuk refresing, orang yang selalu ada deh disaat aku lagi kesusahan, walaupun onangku ada beberapa masalah. Uniku yang selalu mendukungku, kakakku yang pertama kali mengenali aku buku cerita sehingga aku ingin menjadi penulis seperti penulis novel yang selalu aku baca, dia juga yang selalu membantuku, mendengarkan aku curhat walaupun sering dikacangin,sih. Lalu ada juga adekku yang super duper bawel banget, dia juga terinspirasi menulis tapi sayangnya dia malas sih,wkwkw.
Semua kesuksesan aku berawal dari sana, mereka selalu mendukungku dengan berbagai cara yang berbeda tetapi dengan inti yang sama. Yang penting Keluarga adalah tempat dimana segala inspirasi aku dan menjadi semangat aku ketika aku dalam keadaan putus asa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Best Ramadan Ever

Momen terspecial aku dalam bulan ramadhan adalah saat-saat mau lebaran, dimana keluarga besar akan datang ke rumah. Itu adalah momen-momen yang sangat kami tunggu-tunggu selama ini. Onangku dan keluarga datang jauh-jauh, ah aku jadi kangen sama keponakan keponakan ku yang lucu lucu dan pintar, Uniku yang masih tinggal di padang, tapi kalau kumpulnya pas sebelum lebaran, kesannya pasti lain karena apa? Karena, rumah jadi ramai oleh kedatangan kakak kakakku semuanya apalagi di traktir makan,eh. Biasanya tiga hari sebelum lebaran, semuanya sudah kumpul kumpul dan rumah kembali ramai oleh tawa dan tangis keponakan keponakannku, hahaha.Sahur bareng, lari pagi, salat tarawih bareng, buka bareng, dan semuanya pasti selalu bareng. Malam harinya, habis salat tarawih kami biasanya gak langsung tidur tetapi malah main, ngobrol-ngobrol, nonton, atau makan makan sama sama dulu, karena momen ini sangat jarang sekali kami lakukan. Arfan, si keponakanku yang baru berusia 1 tahun, yang sel

Grand Final Duta Nantigo 2018

Grand Final duta nantigo 2018 nantinya akan menjadi perpanjangan tangan dude untuk ikut berpartisipasi dalam mempromosikan wisata Sumatra barat khususnya kota padang. Selain pemilihan duta nantigo,juga Lauching produk terbaru dari Lapis Minang Nantigo yaitu Nantigo Kurma.  Sesuai namanya, produk ini dibuat dari kurma asli dan dipadukan dengan madu alami, dilengkapi dengan Nougat (potongan kacang dan caramel) yang gurih sebagai topping dan cocok untuk disantap saat berbuka puasa. Masyarakat Sumatra barat, khususnya kota padang sudah bisa menikmati Nantigo Kurma dengan harga special Rp.55.000,00 dan produk Dinanti (Nan Uniang,Nan Utiah,dan Nan Itam) yang sebelumnya dibandrol dengan harga Rp.65.000,00 menjadi Rp.45.000,00. Untuk Produk Regular (Nantigo Chocolate, Nantigo Cheese, Nantigo Red Velvet dan Nantigo Greentea) masih bisa dinikmati dengan harga normal . Para finalis Duta Nantigo tersebut adalah Celine Framesty, M.Sawal Nur, Egi Ismemet, dan Hidayatul Annis

Syarat kirim naskah KKPK CLASS

Haiii, manteman. Udah lama ya, Aku ga nge-blog lagi disini. Oh, ya Btw, sekarang Aku mau bagiin info tentang menulis KKPK CLASS lho, sebenarnya udah lumayan banyak karya yang sudah terbit tapi bagi yang belum tahu bisa juga kok untuk mengirimnya, btw, sebelum kita ke persyaratannya ada yang tahu apa itu KKPK CLASS? KKPK CLASS adalah Novel Komik dan tokohnya itu adalah Karima, Kiki, Putra, dan Karin, untuk mengetahui karakter mereka semua bisa dilihat di https://www.facebook.com/groups/1540443329591744/1540481366254607/ Oke, sekarang persyaratannya itu adalah: 1) Jumlah halaman 35 halaman( Bisa berubah sewaktu-waktu) 2) Diketik dengan Times New Roman, 12Pt, spasi 1.5 3) Dibuat terlebih dahulu sinopsis dan outline nya dan dikirim ke email ramaoke.rd@gmail.com 4)Selamat berjuang Apakah ada pertanyaan?  ini beberapa KKPK CLASS yg segera terbit